Tuesday 16 September 2014

[UPDATE] Lv 70 Dragon Nest Indonesia Part 2 ( NEW SAINT HAVEN )

Saint's Haven Renewal

Semua Adventurers pasti sangat akrab dengan kota Saint's Haven. Bagaimana tidak? Sebagian besar aktifitas yang dilakukan dalam DragonNest berpusat disini. Mulai dari berbicara dengan NPC untuk menyelesaikan Daily Quest, mencari party yang GG untuk Raid Nest hingga berkumpul disekitar cafĂ© bersama dengan guild kesayangan semuanya dilakukan di Saint's Haven. Kenanglah masa-masa itu Adventurers!! Karena pada cap Lv selanjutnya kota kesayangan kita ini akan dihancurkan oleh Dragon Followers!! 

  
  

Say good bye, dengan segala hal yang berhubungan dengan Saint’s Haven yang lama, karena kalian tidak akan pernah melihatnya lagi! 

Kehancuran Saint's Haven
Disaat semua Adventurers sedang disibukkan oleh misi penyelamatan Anu Arendel. Black Dragon King Fadder, Bersama pasukan Dragon Followers datang menyerang dan berhasil memporak-porandakan Saint's Haven kita tercinta. Semua itu dia lakukan demi merampas sebuah artifak yang disimpan oleh King Cassius III.
Tapi semua orang tidak menyerah begitu saja. Setelah serangan Black Dragon selesai dan
berhasil membuat Saint's Haven menjadi puing-puing sejarah, Penduduk Saint's Haven bersama dengan King Cassius III kembali membangun Saint's Haven menjadi sebuah kota yang bahkan jauh lebih megah dari sebelumnya. 

Sebuah era baru telah lahir dari puing-puing kehancuran!! Salut untuk Tim Developer Eyedentity yang telah menyulap kota kesayangan Adventurers ini menjadi jauh lebih indah dari sebelumnya. Tidak hanya penampilannya saja yang enak dilihat, Developer juga telah mengatur tata letak NPC sedemikian rupa untuk memudahkan akses Adventurers ke semua NPC tanpa harus menempuh jarak yang jauh.

New Saint's Haven

Main Gate

Major NPC

Other NPC


Fitur Baru di Saint's Haven
Saint's Haven Landmark
Sebuah landmark yang sangat besar telah dibuat ditengah kota.  Selain sebagai peringatan kelahiran kembali Saint's Haven, Patung besar ini juga merupakan pintu masuk ke Garden of Time & Space. Pasti disekeliling patung ini nantinya akan dipenuhi oleh Adventurers yang ingin mencari party, menyelesaikan Nest atau sekadar ingin naik keatas patung untuk menikmati pemandangan Saint's Haven.

Central Observatory
Tempat yang berada dibagian atas landmark Saint's Haven ini merupakan tempat tertinggi yang bisa kamu kunjungi di Saint's Haven. Dari atas sini kamu dapat melihat hampir seluruh kota. Untuk naik ke Central Observatory cukup bicara dengan Warp Guide terdekat lalu klik Central Observatory.

Posisi NPC
Masih ingat ketika kamu harus bolak-balik cukup jauh saat mengambil item dari warehouse untuk mendaftarkan item tersebut ke trade house? Sekarang kamu bisa menghemat tenaga dan waktu karena Tim Developer telah mengatur kembali posisi NPC.
NPC yang paling sering diakses oleh Adventurers (Blacksmith, Item Disassambler, Warehouse, Heraldry Scholar dan Trade House) sekarang berada di area yang sama. 

Warp Guide
Saint's Haven baru sangatlah luas. Pasti akan butuh banyak waktu untuk berjalan-jalan di dalam kota. Malas berjalan? Tenang saja, NPC Warp Guide sudah disiapkan diseluruh penjuru kota untuk membantu kamu berpindah tempat dengan cepat. 
NPC Royal Guard yang dulunya bertanggung jawab untuk tugas ini (Warp) sekarang hanya melayani warp ke pintu masuk Royal Palace dan Royal Palace Underground.
Farm Entrance
Hey Farmers!! Tidak perlu pilih channel lagi untuk farming, Kamu dapat masuk ke farm langsung dari Saint's Haven 
Warp Helper Tracy- main quest skip

No comments:

Post a Comment