Friday 28 June 2013

Sea Dragon Nest




STAGE 1 Cannon Islet



KETERANGAN :
Stage ini terdiri dari 5 wave dan sedikit susah pada wave 3-5 ketika monster-monster seperti babi keluar.
RULE :
Main tank maju provoke stiap momon keluar
Sisanya ambil canon dan usahakan tidak pernah maju
Pada wave 4 yaitu ketika monster seperti babi membawa canon keluar priest-1 maju dan mengeluarkan miracle relic didekat main tank + bind relic dan mundur kembali mengambil canon
Pada wave 4 sub tank maju dan bersiap membantu main tank ketika agro lepas
Pada wave 5 priest-2 maju dan mengeluarkan miracle relic di dekat main tank dan mundur kembali mengambil canon





STAGE 2 Random Islet

KETERANGAN :
Pada stage 2 ada 2 kemungkinan map yaitu :
Map dengan 4 pilar berwarna
Map dengan lobang yang menyedot
MAP DENGAN 4 PILAR BERWARNA :


Rule
Tentukan 4 orang yang mengisi 4 pilar
Monster akan muncul secara bergantian dan akan memiliki warna yang berbeda hapalkan warnanya misalkan merah-hijau-biru-putih
Setelah semua monster keluar akan ada tanda bahwa pilar harus di tekan dan ke 4 orang yang mengisi pilar harus menekan pilar berurutan warna sesusai dengan urutan warna monster yang keluar
Tanda pilar sudah di tekan adalah pilar itu akan terangkat bagian atasnya perhatikan ini untuk mencegah salahnya urutan




MAP DENGAN LOBANG YANG MENYEDOT :


Rule :
Jangan pernah terhisap kedalam lobang dan bunuh semua monster yang ada
Jika ada yang terhisap segera tekan pilar disamping lobang



STAGE 3 Lava Golem 



KETERANGAN :
Pada stage ini akan terdapat 8 pilar yang harus di isi masing-masing 1 orang tidak boleh dan lebih dari 1 dan tidak boleh kosong (kecuali ada yang mati ato tim beranggotakan kurang dari 8 orang). Untuk menentukan pilar masing2 dapat di umpamakan seperti jam dimana pilar pada jam 12 ada di arah huruf “N” pada map. Posisi wajib adalah main tank pada jam 12, sub tank pada jam 11, priest-1 jam 10, priest-2 jam 1.
Rule :
Tentukan timer (orang yang memliki stopwatch) dan mensetiing stopwatch selama 25 detik karena stiap 25 detik kalian harus kembali ke pilar masing-masing
Jika bos sudah 1 bar merc HL dan priest mensummon miracle relic dan cure relic secara bergiliran. Hal ini fatal jika tidak dilakukan


STAGE 4 Mutant Cerberus




KETERANGAN :
Pada stage ini akan terdapat bos cerbe dan sub bos shadow hal yang penting di sini adalah utamakan membunuh shadow terlebih dahulu sebelum membunuh cerbe.
Rule :
Semua tim kecuali main tank segera bergerak ke kiri dan masuk ke dalam gang dan membunuh shadow yang ada disana
Tugas main tank adalah membawa cerbe ke dalam gang di mana anggota tim berada setelah shadow mati. Gunakan provoke untuk menggiringnya
Ketika cerbe sudah masuk anggota tim kecuali main tank memukul bagian belakang cerbe dan priest men summon relic sebanyak-banyaknya. Muka cerbe harus selalu menghadap main tank
Jika hp cerbe sudah 1 bar Merc segera HL.



STAGE 5 Random Boss
KETERANGAN :
Pada stage ini terdapat 2 kemungkinan map yaitu : minotaur atau lizard
MINOTAUR :

RULE :
Akan ada banyak pilar(seperti kayu berwarna coklat) yang harus dihancurkan. WAJIB DI INGAT SEGALA BENTUK SUMMON TIDAK DIPERBOLEHKAN DISINI(relic, tower,alfredo,duck,slime,palm,heraldy special skill).
Ketika masuk map bergeraklah dengan urutan kanan-bawah-kiri-atas-kanan(t4 awal bergerak ke kanan)
Hancurkan pilar sesuai dengan urutan bergerak
Kalian mulai bergerak ketika mino bergerak. Misal : pertama masuk kalian bergerak ke kanan kemudian perhatikan mino ketika mino mulai bergerak kalian segera bergerak ke bawah
Ketika semua pilar sudah hancur hiraukan mino2 yang kecil dan segera berkumpul, merc segera howl charging + hl.
Setelah merc menggunakan hl main tank,sub tank segera maju ke arah mino dengan menggunakan DA
Priest -1 mengikuti main tank dan sub tank dan segera mengeluarkan miracle relic ketika mino mengeluarkan stampade(skill mino yang mengeluarkan banteng-banteng menyeruduk)
Sisa tim mengikuti dari belakang sambil fokus menghindari stampade. Tidak usah panik dan lari terlalu jauh dari mino karena hal ini akan menyebabkan stampdae trus menerus.
LIZARD
RULE :
Di map ini akan terdapat 3 bos lizard dengan bercirikan:
Lizard listrik(lizard yang berwarna putih)
Lizard ice(lizard berwarna biru)
Lizard besi(lizard paling besar berwarna abu-abu)
Bagilah tim menjadi 2 tim dengan komposisi :
Sub-tank dengan 1 priest yang memilik heal dan hp paling besar dan 1 dps yang memiliki damge paling sakit
Main tank dengan sisa tim
Saat pertama kali masuk merc menggunakan ulti di tengah-tengah (sebaiknya cylone axe) hal ini dilakukan untuk menentukan lizard yang strong,medium,atau weak. Kemudia beritahukan anggota tim untuk menentukan strong,medium,atau weak kamu dapat memperhatikan dari berkurangnya hp lizard yang paling cepat berkurang adalah yang weak dan yang paling lama adalah strong.
Tim a (liat rule no 2) bertugas untuk menghit lizard medium dimana aturannya adalah lizard medium hanya boleh di pukul sampai setengah bar kemudian dps dan priest membantu anggota tim yang lain memukul lizard strong dan sub tank harus tetap bersama lizard medium.
Tim b bertugas memukul lizard strong sampai mati kemudian membantu sub tank membunuh medium kemudian weak.
Hiraukan saja lizard weak dan tetap fokus pada strong dan medium
Setiap lizard masuk ke tanah priest mengeluarkan miracle relic kecuali lizard medium sekarat
Setiap lizard weak mati berhentilah memukul
Lizard strong dan lizard medium harus di pisahkan ujung ke ujung. Misalnya lizard strong di kiri map berarti lizard medium harus di kanan map.
Kalian harus membunuh semua lizard dalam waktu 10 detik jika semua lizard mati jadi lakukanlah urutan membunuh dari strong-medium-weak.

STAGE 6 Grassland Golem Monta



Rule :
Saat pertama masuk main tank memprovoke monta(bos pada stage ini) ke bagian kanan map. Main tank berdiri di atas tebing yang berada di kanan map setelah menggiring monta kesana kemudian main tank mempertahankan posisi di ujung kanan map dan jangan bergerak sama sekali.
Ada baiknya sisa tim menunggu kurang lebih 5 menit yaitu sampai monta berserk(gerakan monta akan seperti golira yang memukul2 dada).
Setelah monta berserk merc maju dan menggunakan devalasting howl(howl yang menghilangkan buff). Kemudian sisa tim maju dan mulai memukul monta kecuail sub tank yang segera berdiri di atas tebing di bagian ujung kiri(main tank di ujung kanan jadi sub tank di ujung satunya pastikan tidak berdempetan).
Setiap hp monta akan berganti bar(misalkan dari 4 ke 3) segeralah lari ke tempat sub tank berada dan JANGAN SAMA SEKALI MENDEKATI MAIN TANK. Ketika semua tim sudah di atas merc mengeluarkan howl charging + HL jika diperlukan dan pastikan setiap naik ke atas monster berbentuk bunga sudah mati.
Bantulah anggota tim yang terikat(dapat dilakukan dengan menggunakan skill penghancur super armor atau heraldy special skill gravity ball).








STAGE 7 Sea Dragon - Serpenta
First Map: Phase 1 


Second Map: Phase 2 - Cannon Phase

Cannon View

Rear View

Phase 3 

Phase 4 


Phase 5 - "Pig-Head Mode"


Thanks to Fredom Guild DN SEA For Video

No comments:

Post a Comment