Wednesday 3 July 2013

New Class Kali






Dragon Nest INA akan menghadirkan kelas baru yaitu Kali, seorang gadis cantik dengan tubuh atletis yang memiliki takdir untuk memberantas kejahatan sang Apostle di bumi Verathea bersama Adventurers, namun jangan terpana dengan liukan-liukan tubuh serta tatapan matanya yang manja animated_hopekarena Kali bisa menjadi sang pembantai dan memiliki jurus-jurus maut yang akan membuat jera siapa pun yang berani mempermainkannya.


BACKGROUND STORY
Dunia Verathea diciptakan oleh dua Goddess, yang bernama Goddess Vestinel dan Goddess Althea,alkisah entah apa yang terjadi dengan Goddess Vestinel karena dia sangat cemburu dan iri lalu meracuni saudaranya itu sang Goddess Althea,sampai akhirnya sang Goddess Althea pun tertidur.
Racun tersebut ternyata juga berpengaruh kepada para Ancient yang merupakan generasi ras awal yang diciptakan oleh Goddess untuk melindungi  bumi Verathea,yang membuat mereka menjadi jahat dan bengis. Corrupted Ancients itu pun ingin menguasai bumi Verathea,dan pada akhirnya menimbulkan peperangan antara Ancient yang jahat dan Ancient yang baik.
Periode ini merupakan zaman kegelapan di Verathea dan disebut juga zaman War of The Ancients.
Salah seorang Ancient yang jahat bernama Sage Arnobius yang telah berhasil disembuhkan oleh Nereid,memutuskan untuk mencurahkan perhatiannya kepada Ras yang sedang berkembang yaitu Ras Human,dimana dia mengambil dua orang murid yaitu Jacob dan Marian dan mewariskan keahliannya kepada mereka.

Kembali lagi ke zaman War of the Ancients; Perang yang berkecamuk di antara Ancients membawa pengaruh pada semua penduduk yang tinggal di dekat Ancients Village, termasuk diantaranya mengungsi ke daerah gurun pasir,yaitu penduduk Hermit Village yang merupakan desa tempat lahirnya Kali.
Selama beberapa lama para penduduk Hermit Village menutup diri dari dunia luar.
Sang Sage,yang meramalkan mengenai kemunculan Prophet di dunia Verathea mengunjungi Hermit Village, dan mengatakan takdir mereka untuk melindungi sang Prophet pada waktunya nanti. Maka itu para penduduk Hermit Village mempersiapkan diri dan menunggu pertanda tersebut. Sementara itu, perang diantara Ancient sudah berakhir,dan mereka yang selamat dari perang tersebut akhirnya memulai kehidupan kembali di banyak tempat,dimana mereka tinggal selama hidupnya dengan perlindungan magic yang kuat yang dibuat oleh para priest yang kuat.
Saat bintang yang menandai kedatangan sang Prophet muncul, ternyata terdapat satu bintang lagi yang membayangi bintang utama; para Shaman menyebutnya sebagai Shadow Star, dan mereka pun melihat tanda ini pada Kali.

Kali The Second Prophet
Setelah mengetahui takdir Kali,maka dia pun dipersiapkan baik mental ataupun fisik dibawah bimbingan gurunya yang bernama Gaharam. Selama beberapa waktu ternyata dunia luar mulai berubah, pertikaian tetap terjadi antara kebaikan dan kejahatan, dan setelah mengetahui akan muncul orang yang ditakdirkan menjadi Pelindung Prophet di dunia Verathea maka Dragon Followers yang dipimpin oleh Apostle bernama Lambert berusaha untuk mencari dan membunuh Kali di Hermit Village.
Pada saat itu Kali sedang berada di luar untuk menjalankan misi dari Gaharam; gurunya,maka dia pun selamat dari pembantaian, tapi setelah dia kembali ternyata desanya sudah hancur dan gurunya pun sudah tewas. Dengan kemampuan supranaturalnya Kali memanggil roh Gaharam untuk membimbingnya dalam perjalanannya .


Kali
Kali adalah mid-ranged fighter yang memiliki kemampuan memanggil roh untuk membantu dirinya dalam pertempuran atau untuk menghancurkan lawannya. Gaya bertarungnya anggun, jurusnya menggunakan tarian,meskipun tidak sefleksibel Archer.
Tergantung spesialisasi yang dipilih, dia dapat menggunakan cakram nya untuk merobek musuhnya di medan perang, atau menjadi summoner roh dunia lain dan berfokus pada Dark Magic Attack, yang dapat melemahkan setiap musuh yang berdiri di jalan nya.
Kali menggunakan dua jenis senjata yaitu Cakram dan Fan, dimana Cakram digunakan untuk serangan fisik dan Fan yang mengeluarkan serangan range berupa magic attack dengan element Dark
 Skill Tree Kali
Skill Utama Kali
Kali memiliki beberapa skill andalan yaitu;
Soul Wind
Bergerak maju dengan cepat dan mengayunkan senjata untuk melemparkan dua buah kekuatan Dark Magic
Sting Breeze
Berlari 3 meter ke depan untuk menyerang musuh lalu berbalik kemudian menyerang musuh kembali
Spirit Blow
Summon Spirit Guardian yang kuat untuk menyerang area di depannya. Spirit Guardian ini memiliki kekuatan penghancur super armor yang dahsyat 
Despair Needle
Membuat Cursed Area seluas 3m. Duri-duri hitam akan keluar dari Cursed Area untuk menyerang musuh selama beberapa detik
Dummy Ghost
Saat menghindari serangan, secara bersamaan tekan shift atau tombol arah dua kali untuk meninggalkan bom talisman di belakang. Talisman akan memprovokasi musuh selama beberapa saat sebelum meledak 
Spirit of Genie
Summon Spirit of Desert untuk meningkatkan semua stat sekutu selama beberapa waktu
     
                  
Setelah mencapai level 16, Adventurer dapat memilih Job Specialization berikutnya untuk Kali. Disini Kali akan ditentukan jalannya apakah dia akan menjadi Screamer atau Dancer

Dark Summoner
Dark Summoner merupakan Specialization lanjutan dari Screamer,mengkhususkan serangannya pada Combo Attack Screamer dengan serangan ‘Dead Spirit’s Hand’,dan dengan skill HP Regen yang didapat dari damage ke lawan, dengan kombinasi combo serta Dark Attack ini membuat Dark Summoner merupakan kelas yang baik untuk PVP.
Skill Dark Summoner

Soul Eater
Soul Eater merupakan 2nd class specialization dari Screamer,yang mengkhususkan combo long range dengan ‘Ghost’  dikombinasi dengan Stigma serta berbagai status ailment dari Dark magic kepada musuh untuk meningkatkan damage serangan anggota partynya.
Skill Soul Eater



Blade Dancer
Blade Dancer merupakan 2nd Class Specialization yang mengutamakan pada serangan combo skill Dancer class jarak dekat yang cepat dan ganas untuk mengejar musuh-musuhnya
Skill Blade Dancer

Spirit Dancer
Spirit Dancer merupakan 2nd Specialization dari Dancer yang serangannya terpusat pada kemampuan Kali dalam melakukan summon Ghost dalam melakukan serangan di areal yang besar sekaligus memberikan damage yang tidak bisa dianggap enteng.
Skill Spirit Dancer
Kali The Avenger
Berbekal kemampuan dan pengetahuan yang dipelajarinya dari Gaharam, Kali pun mulai memulai perjalanannya dalam melacak jejak sang Prophet di Praire Town, disini dia mendengar mengenai keberadaan seorang gadis bernama Rose yang diculik oleh sekelompok orang yang ciri-cirinya seperti Dragon Follower,tidak lama kemudian dia pun mendapat kabar dari Gaharam bahwa Rose itu adalah gadis ramalan sang Sage yang merupakan seorang titisan Ancient yaitu sang Prophet yang mesti dia lindungi dan bimbing, berhasilkah Kali sebagai orang terakhir dari Hermit Village dalam menjalankan misinya? Dapatkan dia membalas dendam kepada orang yang sudah menghancurkan desanya? Jawabannya bisa Adventurer temukan hanya di update terbaru Dragon Nest INA pada bulan Juli 2013 ini



No comments:

Post a Comment